自動車動画御殿

200種類に分けて車の動画をYoutubeや他の動画サイトから毎日大量にピックアップ。車動画番組も有り

Tampil Lebih Beda!!! Mazda CX-5 2012/2013 Diupgrade Ke Facelift 2015

Mazda CX-5 2012/2013 dengan Facelift 2015/2016 secara eksterior, sebenarnya tidak banyak yang berubah pada Mazda CX-5 facelift terbaru jika kita bandingkan dengan pendahulunya, dari depan kita akan mendapatkan desain lampu model baru denga LED DRL melingkar seperti Mazda2 terbaru. Untuk varian tertinggi yaitu Mazda CX-5 GT (Grand Touring) sudah mendapatkan teknologi Adaptive LED Headlamps seperti mobil Audi yang sangat pintar dengan tiga kemampuan seperti Glare Free High Beam (mematikan beberapa lampu LED agar tidak menyilakukan kendaraan lawan arah), Wide Range Low Beam (lampu LED akan menyala menerangi bagian samping kendaraan dan membantu saat berbelok) dan Highway mode yang otomatis meninggikan ketinggian lampu ketika di kecepatan tinggi.

Namun sayang, fitur ini hanya tersedia di varian tertinggi saja, dan untuk varian sport yang merupakan varian paling murah, mobil ini masih menggunakan lampu depan yang sama dengan model non facelift. Berita baiknya, bentuk frame lampu mobil ini masih sama dengan model non-facelift, sehingga jika anda mau upgrade CX-5 lama anda, anda bisa membeli lampu model facelift ini dan menyesuaikannya dari segi kelistrikan.
Grille depannya memiliki perbedaan yang cukup minor, bahkan kami menyangka bahwa grille depan ini juga masih dapat diganti sendiri oleh pemiliki Mazda CX-5 lama menjadi model terbaru agar semakin kekinian. Namun kami lebih suka dengan model grille yang lama dibandingkan dengan model saat ini.
Perubahan lain yang menurut kami tidak begitu kentara ada pada fog lamp di bagian bawah bumper yang kini memiliki bentuk lebih kecil dan tidak terlihat karena adanya dua buah bilah garis, entah mengapa facelift Mazda CX-5 terbaru ini Mazda enggan mengubah bentuk bumper mereka agar terlihat lebih berbeda.

So, jika berminat untuk upgrade, silahkan kunjungi Toko kami di Marketplace atau bisa datang lansung ke tempat kami di Jl. H. Amsir No. 1C Lt. 2 RT.008/003 Sunter Jaya, Tj. Priok, Jakarta Utara.



from 自動車動画番組まとめ毎日更新(中古車・プリウスアルファード・ベンツ等) https://ift.tt/39F03cH
via IFTTT